Oppo A95 Rilis, Namun Harganya Belum Diketahui

Pertengahan November 2021 ini OPPO Indonesia secara resmi akan mengumumkan harga jual ponsel pintar terbarunya, yaitu OPPO A95.

“Di penghujung tahun kami hadirkan perangkat ponsel yang menawarkan performa tinggi untuk kelas menengah, dengan beberapa fitur unggulan, seperti layar AMOLED, sertifikasi IPX4, Teknologi Ekpansi RAM, Baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 33 watt dan teknologi OPPO Glow Design,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A, di sela-sela launching OPPO A95 di Bandung Electronic Center, Sabtu (6/11/2021).

Menurutnya, ponsel ini mengusung performa yang sangat memuaskan. Semisal penerapan sertifikasi IPX4 dan RAM Expansion.

“Di ponsel ini ada sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan cipratan air secara normal. Ditambah adanya ekspansi RAM. Jadi ini akan mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB,” jelas Aryo.

“Tambahan RAM ini baru akan berfungsi secara otomatis jika performa ponsel mulai terasa berat,” imbuhnya.

Selain itu, papar Aryo, ponsel OPPO A95 akan hadir dengan baterai besar 5000 mAh yang dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 33 watt menjadikan OPPO A95 perangkat kedua pada lini seri A yang mengusung pengisian daya cepat 33 watt setelah A74 4G.

“Jadi dengan opsi perluasan RAM terbesar, pengguna OPPO A95 bisa mendapatkan RAM dengan total 13GB layaknya perangkat flagship,” jelas Aryo.

Selain itu, OPPO A95 juga menghadirkan teknologi OPPO Glow Design yang pertama kali diterapkan pada lini seri A yang membuat anti sidik jari.

Disinggung mengenai harga jual, Aryo belum dapat menginformasikannya.

“Mohon maaf, untuk harganya saya belum dapat membocorkannya. Tunggu saja nanti di pertengahan November ini. Namun sebagai gambaran, harga OPPO A59 ada dibawah harga OPPO Reno 6,” tutup Aryo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *