Camat Tarumajaya Apresiasi Zanadin Fariz, Bintang Timnas U-19 Asal Desa Segarajaya

TARUMAJAYA – Camat Tarumajaya Dede Mauludin menyampaikan rasa bangganya karena salah seorang putra daerah asal Desa Segarajaya, yakni Zanadin Fariz, telah menunjukkan prestasi menjadi bintang sepak bola Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia pada perhelatan Piala AFF pada beberapa waktu lalu.

“Saya sangat bergembira, bangga dan bersyukur karena seorang putra Bekasi dari wilayah utara, Zanadin Fariz, telah menunjukkan prestasi di bidang olahraga. Tidak tanggung-tanggung, dia menjadi bintang di Timnas U-19 Indonesia,” kata Dede saat dihubungi, pada Rabu (13/07/2022).

Bacaan Lainnya

Dede menambahkan, bibit bintang sepakbola seperti Zanadin Fariz ini harus dijaga dan didukung oleh Pemerintah Daerah, agar bisa lebih mengembangkan karir dan lebih berprestasi lagi di bidang sepakbola.

“Kami dan Kepala Desa Segarajaya, siap menjadi orang tua asuh Zanadin Fariz, hal itu sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap Putra Daerah yang berprestasi seperti Fariz. Artinya menjadi orang tua asuh dalam perjalanan karirnya,” tambahnya.

Dirinya mengungkapkan, untuk mencapai prestasi yang bagus seperti Zanadin Fariz diperlukan kerja keras dan tekad yang kuat.

Dede menambahkan, pihaknya akan mengembangkan sarana prasarana olahraga yang ada di Kecamatan Tarumajaya, karena menurutnya banyak anak muda di wilayahnya yang memiliki potensi.

“Kami Pemerintah Kecamatan siap kembali mengoptimalkan lapangan Stadion Mini dan berencana akan membuka Sekolah Sepak Bola (SSB) Tarumajaya, nanti akan kita dorong dan kita bina lagi, karena potensi-potensi anak muda ini banyak,” ungkap Dede.

Selain itu Dede juga berharap dengan terlahirnya atlet Timnas U-19 Indonesia asal Tarumajaya Zanadin Fariz, bisa memacu Pemerintah Daerah untuk bisa mengembangkan potensi para generasi muda agar bisa lebih berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

“Harapan saya semoga ini bisa membukakan mata kita semua, bahwa Putra Kabupaten Bekasi itu tidak bisa disepelekan prestasinya, di Kabupaten Bekasi ini banyak generasi muda yang memiliki prestasi yang unggul. Karena itu pemerintah akan terus mendukung dan mengembangkan bakat-bakat mereka,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *