Target Rebut Juara, Tim Voli Kabupaten Bekasi Bertolak ke Subang

AMBUN SELATAN – Tim bola voli putra-putri Kabupaten Bekasi bertolak ke Kabupaten Subang untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Di venue GOR Gotong Royong Kabupaten Subang, mulai 25 Oktober hingga 2 November 2022, Tim Voli Kebanggan Kabupten Bekasi akan mengejar target juara.

Pada Porprov Jabar 2022, bola voli salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan lebih awal sebelum upacara pembukaan 12 November mendatang di Kabupaten Ciamis.

“Target kita menjadi Juara. Baik Putra Indoor maupun Outdoor. Tim semua diberangkatkan hari ini, dan akan bertanding di Subang,” ujar Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi, Beny Hidayat, pada Selasa (25/10)

Kaitan target meraih juara, Beny menegaskan, tim binaannya sudah menjalani Training Camp dan Training Centre sejak Januari 2022 lalu. Dari sejumlah uji tanding try in maupun try out, hasil memuaskan selalu diraih Tim voli putra dan putri Kabupaten Bekasi.

“Baik indoor putra putri dan voli outdoor, sudah menjalani persiapan panjang. Hasil dari latihan selama ini, akan dibuktikan di Porprov. Kita optimistis dengan target juara,” jelasnya.

Tim Bola voli Kabupaten Bekasi dilepas menuju Subang, oleh tim Monitoring Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi dan Jajaran Pengurus Cabang (Pengcab) PBVSI di GOR Pekopen, Kecamatan Tambun Selatan.

Ketua Harian PBVSI Kabupaten Bekasi, Ajat Sudrajat berharap, agar tim voli yang akan berlaga pada olahraga multi event bergengsi empat tahunan tingkat Jawa Barat ini bermain dengan baik dan pantang menyerah.

“Kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bekasi. Kami memiliki target juara, dan merebut kembali Juara Umum Porprov Jabar,” tandasnya.

Pos terkait