Dani Ramdan Sambut Baik Digelarnya Turnamen Bola Voli Khanza Cup Piala Kajari Kabupaten Bekasi

CIKARANG TIMUR – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Forkopimda, membuka Open Turnamen Bola Voli Putra Khanza Cup Piala Kajari Kabupaten Bekasi tahun 2023, sekaligus peresmian sarana olahraga di Perumahan Mega Residence, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur, pada Sabtu (11/2/2023).

Dani Ramdan menyambut baik digelarnya turnamen tersebut, sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Bekasi.

Dirinya berharap, hadirnya sarana olahraga di lokasi tersebut, mendorong masyarakat untuk hidup sehat dengan aktivitas olahraga yang dilakukan secara rutin.

“Jadi kami membangun bukan hanya infrastruktur jalan, jembatan saja, tapi juga membangun sarana olahraga yang hari ini kita resmikan,” ujarnya.

Dani mengungkapkan, aktivitas olahraga bukan hanya sekedar cari keringat atau hiburan. Karena dengan berolahraga tubuh kita menjadi sehat dan bugar.

“Dengan berolahraga, anak anak kita mempunyai kecerdasan fisik sehingga menjadi dasar pondasi kecerdasan intelektual,” terangnya.

Selain itu, adanya kegiatan olahraga yang diikuti oleh banyak orang, memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM untuk berjualan sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sekitarnya.

“Bertambahnya sarana dan prasarana olahraga di tengah masyarakat, dan hadirnya turnamen seperti ini, dapat memunculkan bibit-bibit atlet berbakat di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Ricky Setiawan Anas, mengapresiasi seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga Turnamen Bola Voli Putra Khanza Cup Piala Kajari Kabupaten Bekasi tahun 2023 ini bisa berjalan dengan sukses.

“Saya berharap, dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan budaya olahraga, sehingga masyarakat Kabupaten Bekasi menjadi sehat, dan menjunjung tinggi sportivitas,” ungkapnya.

Sementara itu, penanggung jawab acara, Nyumarno mengatakan, Turnamen Bola Voli Khanza Cup 2023 adalah pertama kali yang digagas oleh Kejari Kabupaten Bekasi.

“Saya mengapresiasi kepada Kejari Kabupaten Bekasi yang mengadakan kegiatan ini, dan diharapkan ke depan bisa terus berlanjut dengan turnamen bola voli untuk puteri,” ucapnya.

Pos terkait