50 Tahun Desa Mangunjaya, Camat Tambun Selatan Ajak Aparatur Desa Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

TAMBUN SELATAN – Pemerintah Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan merayakan Hari Jadi ke-50 yang diisi dengan berbagai kegiatan, pada Minggu (12/03/2023).

Beberapa kegiatan yang digelar di antaranya, pembagian Sertifikat Tanah dari Tim Percepatan PTSL Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi, santunan anak yatim, pembagian hadiah lomba dan hiburan lainnya.

Camat Tambun Selatan, Junaefi yang hadir di acara tersebut menyampaikan, Desa Mangunjaya mempunyai sejarah yang panjang, yang dulunya bernama Desa Busilen (Buek, Siluman, dan Jejalen) yang kemudian dimekarkan menjadi tiga desa.

“Mudah-mudahan kita semua, terutama generasi muda, tidak melupakan sejarah berdirinya Desa Mangunjaya ini, yang hari ini merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun,” ujarnya.

Junaefi berharap Desa Mangunjaya ke depan semakin maju dan warganya semakin sejahtera, serta dapat menuntaskan berbagai persoalan yang ada, seperti banjir dan kemacetan.

“Tentu kita ingin usulan program pembangunan mengenai solusi kemacetan dan banjir di Desa Mangunjaya yang sudah diajukan pada Musrenbang lalu, bisa direalisasikan,” harapnya.

Selain itu, Junaefi mengajak kepada jajaran aparatur Desa Mangunjaya agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi.

Sekretaris Desa Mangunjaya, Taufik Hidayat mengatakan, perayaan HUT Desa Mangunjaya ke-50 berlangsung meriah dan disambut antusias oleh seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah, antusiasme warga sangat tinggi menyambut dan merayakan HUT Desa Mangunjaya ke-50 tahun ini. Semoga bisa meningkatkan silaturahmi antar warga dan kehidupan bermasyarakat di sini semakin baik,” ujarnya.

Pos terkait