Jaya Marjaya Dari Partai PKB Optimis Raih Suara Maksimal di Dapil 6

BUPATEN BEKASI || Bacaleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.Jaya Marjaya, SE.,SH., M.Si jelaskan terkait perpindahan Dapil nya yang setadinya akan maju di Dapil 7 kini di Dapil 6 Kabupaten Bekasi pada Pileg 2024 mendatang.

H.jaya (sapaan) menjelaskan bahwa kepindahan nya dari Dapil 7 ke Dapi 6 ini guna menjelaskan amanah partai yang diberikan kepadanya.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku anggota Partai terkait kepindahan saya ke Dapil 6 itu untuk menjalankan amanah partai, sebelumnya kan saya akan dicalonkan sebagai Bacaleg di Dapil 7, dan sekarang saya akan maju di Dapil 6,” Terangnya.

Dirinya (H.Jaya-red) mengatakan bahwa dirinya wajib untuk mematuhi amanah yang diberikan oleh partai dan itu harus di jalankan.

“Saya selaku anggota wajib dan harus menjalani apa yang ditentukan oleh Partai, dan saya harus siap memenangkan suara partai pada putaran nanti di tahun 2024,” Tambahnya.

Terkait kepindahan Dapil nya H.Jaya sangat merasa optimis dan percaya diri akan bisa mendongkrak suara partai dan bisa menambah jumlah kursi di DPRD Kabupaten Bekasi.

“Saya sangat merasa optimis akan mendongkrak suara partai dan akan menambah jumlah kursi di Dapil 6 ini,” Pungkasnya.

 

Reporter : (Latif)

Pos terkait