Mushola As’sajadiah Kp. Pulo Bambu Gelar Acara Qurban Dalam Peringati Hari Raya Idhul Adha 1444 H

BUPATEN BEKASI || Memperingati hari raya Idhul Adha 1444 H, Mushola As’sajadiah lakukan pemotongan kurban sapi dua ekor dan tiga ekor kambing yang beralamat di Kp. Pulo Bambu RT 003/001, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Dikordinatorkan oleh DKM Mushola As’sajadiah, Darmaji selaku perwakilan DKM menyampaikan, bahwa kegiatan kurban di musholla kami ini Alhamdulillah berjalan sudah dua tahun.

Bacaan Lainnya

“Kali ini sapi 2 ekor serta 3 ekor kambing, itu semua berasal dari jama’ah yang senantiasa bergotong royong yang dimana amal ibadahnya di peruntukan untuk masing masing keluarga jama’ah yang sudah almarhum, kami selaku DKM sangat antusias dengan semangatnya jama’ah yang tidak pernah bosan menyambut hari raya Idhul Adha ini.” Terangnya kepada wartawan Kamis (29/06/2023).

Masih kata Darmaji, hasil pemotongan kurban ini kami bagikan kewarga sekitar, diantaranya warga Desa Karang Bahagia dan Desa Karang Sentosa, alhamdulillah acara ini pun bejalan dengan lancar sebagaimana yang kita ingin kan bersama.

Dirinya juga berharap, untuk tahun depan semoga jama’ah lebih bersemangat dalam bergotong royong demi kebaikan, agar kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

 

Reporter : (Latif)

Pos terkait