Warga Ngeluh Aksi Pembegalan, BBWM Pasang 35 Titik PJU di Kampung Cinyosog Desa Burangkeng

KABUPATEN BEKASI  – PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) memberikan bantuan 35 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kampung Cinyosog RW 001 Desa Burangkeng, Setu. Pemasangan PJU ini merespon permohonan bantuan penerangan jalan umum dari warga setempat karena beberapa kali terjadi aksi pembegalan di wilayah tersebut.

Ketua RW 001 Burangkeng, Akum Akbar mengatakan hampir sebagian besar wilayah Setu saat ini sangat minim fasilitas penerangan jalan umum. Salah satunya di kampung cinyosog RW 001 Desa Burangkeng. Parahnya lagi, beberapa kali terjadi aksi kejahatan menjelang malam hari.

Bacaan Lainnya

Pemasangan penerangan jalan umum ini dilakukan merespon permohonan bantuan penerangan jalan umum dari pengurus warga setempat karena telah terjadinya beberapa  aksi pembegalan.

“Padahal kondisi seperti ini sangat berpotensi terjadinya tindak kejahatan pada saat hari mulai gelap. Sudah hampir enam kali terjadi kasus pembegalan di lingkungam kami salah satu faktornya adalah karena minimnya fasilitas penerangan jalan umum (PJU).

“Dengan adanya bantuan penerangan jalan umum di lingkungan kami, atas nama warga kampung Cinyosog RW 001 Burangkeng, saya mengucapkan terima kasih karena dengan sudah terangnya jalan di malam hari mudah-mudahan tidak terjadi lagi aksi pembegalan,” jelas Akum

Sementara itu, Direktur Utama PT BBWM, Prananto Sukodjatmoko mengatakan bahwa BBWM akan terus ikut berkontribusi membantu menyelesaikan persoalan di Kabupaten Bekasi melalui program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Saya berharap bantuan  penerangan  jalan umum BBWM di kampung Cinyosog RW 01 dapat meningkatkan rasa aman warga yang masih beraktifitas di malam hari,” tandasnya. (**)

 

 

Pos terkait