ASPHRI-Unkris Sepakat Membuka Kelas Karyawan S1 Ekonomi dan S2 MSDM (MM) Mulai September 2023

KABUPATEN BEKASI – Sebagai tindaklanjut penandatangan MoU ASPHRI-FE Unkris beberapa waktu lalu, pada Selasa/11 Juli 2023 bertempat di ruangan rapat Dekan FE Unkris dilakukan rapat koordinasi teknis untuk rencana aksi kolaborasi & sinergi ASPHRI-UNKRIS terkait pembukaan kelas jauh program S2 Magister Manajemen (MM) Unkris di Cikarang Kab Bekasi.

Direncanakan Program S2 MM jurusan MSDM tersebut akan dimulai pada awal September 2023 (Kelas Karyawan – Jum’at sore dan Sabtu) di Cikarang Kab Bekasi.

Bacaan Lainnya

Program MM Unkris sudah berakreditasi B dan sudah meluluskan ribuan mahasiswa yang mendapatkan gelar MM & bekerja di seluruh Indonesia.

ASPHRI yang memiliki anggota 1100 Praktisi HRD tersebut siap mensosialisasikan dan meregistrasi kepesertaan Program MM kerjasama ASPHRI-UNKRIS tersebut dalam waktu dekat.

Program MM kelas jauh Unkris tersebut tidak saja dibuka untuk anggota ASPHRI, tapi juga terbuka bagi ASN, Pengusaha, Guru dan Masyarakat umum yang bergelar akademis min S1 dan meminati bidang Manajemen SDM yang sangat dibutuhkan dalam tugas, pekerjaan dan peningkatan karir tersebut.

Diharapkan dengan Program MM kelas jauh kerjasama ASPHRI-UNKRIS ini makin meningkatkan taraf pendidikan, wawasan, ketrampilan dan kompetensi pekerja dan kalangan swasta khususnya di Kab Bekasi dan umumnya untuk masyarakat Prov Jawa-Barat.

Selain pembukaan Program S2 MSDM, kolaborasi dan sinergi ASPHRI-UNKRIS juga akan membuka kelas S1 untuk jurusan Ekonomi Manajamen atau Akuntansi.

Rapat Koordinasi teknis tersebut, selain dihadiri Ketua Umum ASPHRI – Dr. Yosminaldi, SH.MM beserta jajaran Pengurus, juga dihadiri Dekan FE Unkris – Dr. Imam Wibowo, SE. M.Si beserta jajaran dan Guru Besar FE Unkris Prof. Dr. Bomer Pasaribu, SH.SE.MS dan Prof. Dr. M. Yasin. (rls)

Pos terkait