Fokus dan Selalu Menjaga Kejujuran Suila Rohill Sukses Dibidang Properti

KABUPATEN BEKASI || Siapa yang bersungguh-sungguh dan jujur ia akan menemukan titik Suksesnya Ungkapan tersebut sangat tepat jika disandingkan dengan sosok Suila Rohill pengusaha sukses di bidang properti.

Siapa yang menyangka, Suila yang usianya baru menginjak 34 tahun, telah memiliki perusahaan properti sendiri di bawah badan hukum PT. Suila Properti Indonesia, Sejak 2015.

Bacaan Lainnya

Sosok Suila Rohill di temui di kediamannya, di Cikarang tampak terlihat dari usaha bisnisnya tersebut ia sukses dan sudah berhasil menjual ribuan unit tanah kavling dan perumahan cluster.

Setelah menelisik seperti apa kisah sukses sosok perempuan hebat yang berusia muda tersebut usai menyelesaikan jenjang perguruan tinggi, ia yang sedari muda mempunyai niat yang kuat menjadi seorang pengusaha dan tidak sengaja mendapatkan pekerjaan di perusahaan properti yang menjadi langkah awal dia belajar langsung dunia properti.

“Saya yang mempunyai mimpi besar menjadi seorang pengusaha merasa sangat penting menimba ilmu secara langsung, sebelum saya memutuskan untuk mendirikan perusahaan sendiri,”Kata Suila Kamis (6/7/2023) petang

Selama bekerja ia mengaku selalu mencari banyak hal tentang dan cara berbisnis di bidang properti yang ditekuninya hingga saat ini

Berbekal ilmu yang sudah ia dapatkan dari pekerjaan dan meminta doa restu dari orang tua. Ia memberanikan diri membuka usaha properti pertamanya di tahun 2015 saat usianya baru menginjak 26 tahun.

Suila mengisahkan, “Pasang-surut di dunia usaha adalah hal yang biasa saya rasakan, tapi dengan konsisten dan fokus saya meyakini usaha yang dijalankan akan berkembang menjadi besar,”ucapnya

Hal tersebut yang menjadi prinsip dirinya dalam menempuh asam-garamnya dunia usaha, setelah berjalan beberapa waktu akhirnya ia sampai pada titik yang sekarang, menjadi seorang pengusaha properti sukses di usianya yang masih muda.

hingga berita ini diterbitkan, PT. Suila Properti Indonesia masih terus eksis. Project kavling dan perumahan cluster terbarunya yang terletak di beberapa kecamatan di Kabupaten Bekasi sekarang sudah sampai tahap ke-6 total sudah 1000 unit lebih projek kavling dan perumahan cluster habis terjual.

Kini, ia terus mengembangkan bisnis propertinya, rencana dalam waktu dekat PT. Suila Properti Indonesia akan membuka memorial park di daerah Cikarang dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Reporter : (Latif)

Pos terkait