KCD Wilayah I Kabupaten Bogor Dinilai Cuek Permasalah PPDB di SMAN I Gunung Putri

KABUPATEN BOGOR – Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah I Kabupaten Bogor diduga cuek terkait persoalan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMA Negeri 1 Gunung Putri. Sampai saat ini, KCD Wilayah I Kabupaten Bogor itu belum terjun langsung untu menangani persoalan tersebut.

“Kami sudah konfirmasi dan katanya mau dating, tiba-tiba pas hari Senin (24/07/2023) ada kegiatan lain dan tak bisa datang. Bilangnya hanya siapkan saja panitia lalu laporkan ke sana (Kantor KCD),” ujar Humas SMAN I Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Acep Muslimin.

Bacaan Lainnya

Acep menegaskan pihak KCD hanya menghubungi pihak sekolah dan meminta untuk mempersiapkan data saja. Padahal, terjun langsung untuk mengetahui persoalan di lapangan dinilai lebih baik dan mengetahui persoalan yang sebenarnya.

Meski begitu, Acep juga tidak mengetahui apakah pihak KCD pernah mendatangi SMAN I Gunung Putri atau belum. Sebaliknya, dia juga belum mengetahui apakah pihak sekolah sudah mendatangi KCD Wilayah I atau belum.

“Sejauh ini saya belum tau, apakah kepseknya sudah kesana saya pun belum tau, Informasi dari kepsek mau dateng katanya tapi belum ketemu saya,” ucapnya.

Reporter : Indriyani

 

 

Pos terkait