Meriahkan FORNAS VII Jabar, ORKI Gelar Senam Masal

KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka memeriahkan Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) VII tahun 2023, Organisasi Olahraga Kebugaran Indonesia (ORKI) menggelar senam bersama di Cibitung pada Minggu (08/07/2023).

Lebih dari 3000 warga Kabupaten Bekasi terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan senam tersebut. Apalagi, terdapat banyak door prize yang diberikan.

Bacaan Lainnya

“Ya hadiah door prize banyak sekali, bahkan undian pertama berhadiah motor dan itu ada yang memenangkannya warga dari Cibitung,” ujar Pembina ORKI Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustofa pada Minggu (09/07/2023).

Acara yang dihadiri Pembina ORKI Pusat, ustad Ahmad Syaikhu. Selain itu juga sejumlah anggota Komunitas Senam Nusantara (KSN).

“Ya kegiatan ini juga untuk mendorong masyarakat pentingnya berolahraga, dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” katanya.

Budi berharap, kegiatan Ini memiliki niat yang sangat baik, yakni untuk mengolahragakan seluruh masyarakat hingga menjadi budaya.

“Nah membudayakan olahraga masyarakat ini lah tantangannya yang memang menjadi luar biasa,” ucapnya.

Ia berharap, Bekasi sudah memiliki kesadaran tinggi untuk berolahraga, yang terlihat dari jumlah pegiat terbanyak. Belum lagi ada potensi menyebarkan lebih luas dengan banyaknya masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut

“Kami sangat apresiasi sekali kegiatan ini, selain menyehatkan juga menjalin silaturahmi melalui olahraga,” tandasnya. (**)

Pos terkait