Nama Pengusaha Ahmad Marzuki dan Hartono Masuk Radar Penjaringan Cabup PKS di Pilkada 2024

KABUPATEN BEKASI – Nama pengusaha Ahmad Marzuki dan Hartono masuk dalam radar penjaringan PKS untuk calon Bupati Bekasi pada Pilkada 2024. PKS pun siap menggalang kekuatan agar calon bupati yang diusungnya nanti dapat merebut hati masyarakat Kabupaten Bekasi.

Masuknya nama Kepala BPBD Jabar itu diungkapkan Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustofa saat menggelar Konsolidasi Akbar dengan para caleg PKS di Jababeka, Cikarang pada Rabu (19/07/2023).

Bacaan Lainnya

“Dari eksternal ada beberapa nama seperti Dani Ramdan, Ahmad Marjuki, BN Holik, bahkan ada juga pengusaha Hartono,” ujar Budi MM di Jababeka, Cikarang.

Budi menjelaskan, nama-nama yang masuk radar PKS itu hasil masukan para kader dimana nama tersebut beredar di masyarakat. Meski begitu, pihaknya belum menggelar survei terkait nama-nama yang digadang bakal diusung PKS di Pilkada 2024 itu.

“Kalau survei itu nanti diadakan pada Agustus tahun ini,” tambahnya.

DPD PKS Kabupaten Bekasi mengakui sampai saat ini belum melakukan komunikasi dengan nama-nama bakal calon bupati eksternal tersebut. Hanya saja, Budi berkomunikasi hanya sebatas obrolan biasa saja atau belum menyinggung masalah Pilkada.

“Ya belum ada obrolan dengan Dani Ramdan, kalau ketemu ya sebatas ngobrol biasa saja, sama seperti BN Holik, Marjuki juga Hartono, ngobrol biasa aja,” katanya.

Budi juga membeberkan criteria bakal calon bupati yang bakal diusung PKS, di antaranya memiliki kirteri yang sempurna seperti pintar, memiliki elektablitas bagus, cukup materi dan memiliki jaringan yang cukup banyak. (**)

 

Pos terkait