Belum Pasang Papan Informasi, Projek Pengerjaan Jalan di Desa Tanjungrasa Sudah Berjalan Tiga Hari

KABUPATEN BOGOR – Pengerjaan jala di Desa Tanjungrasa, Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Bogor Timur patut dipertanyakan. Pengerjaan jalan yang sudah masuk tiga hari tetapi tidak menyertakan papan pengumuman projek pengerjaan jalan tersebut.

Padahal dalam aturan diwajikan agar papan terpasang ketika sudah memasuki proses pengerjaan. Sayangnya, dari hasil pantauan tidak terlihat area papan pengumuman projek pengerjaan jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga setempat mengakui jika pengerjaan jalan tersebut sudah berlangsung selama tiga hari. Para pekerja pun terlihat tampak santai mengerjakan jalan tersebut meskipun belum ada aturan dijalankan yaitu pemasangan papan informasi pengerjaan jalan.

“Ya pengerjaan jalannya sudah masuk tiga hari tetapi tidak ada papan informasi kegiatan,” ujar warga yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Dia mengungkapkan jika pengerjaan jalan tersebut merupakan projek pengerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Kampung Tegal Asem, Desa Tanjungrasa, Kecamatan Tanjungsari.

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke Kepala Desa Tanjungrasa Misjaya ternyata nomor kontaknya tak aktif. Bahkan sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi yang didapat oleh awak media.

Reporter : Indriyani

Pos terkait