Desa Tanjungsari Kabupaten Bogor Realisasikan Program Samisade tahap l tahun 2023      

KABUPATEN BOGOR – Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor merealisasikan anggaran Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) tahap awal dengan melakukan hot mix Jalan Desa pada Kamis (27/07/2023).

Kepala Desa Tanjungsari Jafar Maulana S. Fram menjelaskan jika program Samisades tahap awal itu sudah terealisasikan. “Ya saat ini sedang dikerjakan yaitu untuk pembangunan disatu titik jalan,” ujar Jafar Maulana yang dihubungi via telepon pada Selasa (01/08/2023).

Bacaan Lainnya

Program pembangunan jalan desa tersebut terletak di Kampung Gunung RT. 018/007 Haur dengan anggaran Rp 600 juta. Jalan tersebut dibangun dengan panjang 1,260 meter, lebar  2,5 meter dan tinggi 0,02 meter.

“Saya juga berharap Program Samisade ini terus berlanjut karena masih banyak PR, terutama infrastruktur yang membutuhkan biaya besar, yaitu pembangunan TPT, Jembatan masih banyak yang masih belum terkaper pembangunan,” jelasnya.

Pembangunan jalan tersebut juga mendapat apresiasi positif dar warga sekitar. Salah satunya warga sekitar desa Tanjungsari, Agus.

”Saya berterimakasih kepada Pak Kades Jafar Maulana atas terealisasinya  pembangunan jalan, terima kasih juga kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dengan adanya program Samisade ini masyarakat bisa merasakan manfaatnya secara merata,” tandasnya.

Reporter : Indriyani

Pos terkait