Dr. Asep Surya Atmaja Gelar Reses Masa Persidangan Tahun 2023

KABUPATEN BEKASI || Dr. Asep Surya Atmaja Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Partai Golkar menggelar acara Reses masa persidangan tahun 2023, yang di laksanakan pada Jumat (23/08/2023) di halaman rumah almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H. Marzuki, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Sunandar, Kepala Desa Waluya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta ketua BPD Waluya.

Bacaan Lainnya

Dalam acara reses kali ini Dr Asep menampung sejumlah aspirasi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, dirinya juga menceritakan apa yang telah di perjuangkan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi salah satunya yaitu bisa mengcover persoalan di RUMAH SAKIT untuk masyarakat kurang mampu dengan di tambahnya anggaran untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

Usai acara reses, Dr Asep Surya Atmaja menyampaikan, “Alhamdulillah hari i ini kita menyelesaikan reses dengan kuota 150 orang, semua kita dengar dari masyarakat dari saran dan masukan untuk kinerja saya kedepannya”.

Lanjutnya, masih ada PR yang belum terselesaikan ada juga yang sudah terselesaikan, untuk UHC kita juga sudah melebihi target sampai 100% lebih, kita terus meminta kepada pemerintah daerah untuk menambahkan anggaran Kartu Indonesia Sehat, karena ada kekurangan kekurangan yang tertentu harus di tambahkan oleh Pemerintah Daerah agar masyarakat Kabupaten Bekasi mempunyai hak untuk sehat. pungkasnya.

Reporter : (Latif)

Pos terkait