Kecamatan Sukamakmur Gelar Upacara HUT RI Ke-78

KABUPATEN BOGOR – Kecamatan Sukamakmur menggelar upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Lapangan Pasir Ipis RT 03 RW 03 Desa Cibadak pada Kamis (17/08/2023). Kegiatan tersebut mendapat respon yang sangat antusias dari masyarakat sekitar.

Apalagi, upacara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan dan hadiah yang menarik. Dengan begitu, upacara HUT RI Ke-78 Kecamatan Sukamakmur ini begitu meriah dan ramai.

Bacaan Lainnya

“Sebetulnya kegiatan  ini sudah menjadi agenda tahunan, untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan ini. Tidak terasa sudah 78 tahun kita merdeka ini,” ujar Camat Sukamakmur, Bakri Hasan.

Semua unsur di wilayah Kecamatan Sukamakmur ikut terlibat pada kegiatan ini.  Mereka di antaranya para Kepala Desa, Kepala UPT, para tokoh dan organisasi masyarakat dan masyarakat sekitar.

“Kita berharap kecamatan Sukamakmur menjadi lebih  baik. Kita lihat bersama prestasi yang sudah diraih dari tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi. Mudah-mudahan kedepan untuk  infrastruktur, pendidikan dan ekonomi lebih baik lagi,” harapnya.

Reporter : Indriyani

 

 

Pos terkait