Sambut HUT RI ke-78, Piala Bergilir Karang Sentosa Cup 2023 Berjalan Sukses Ke 3 Kalihnya

KABUPATEN BEKASI|| Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi menggelar babak final turnamen sepak bola antar club sedesa Karangsentosa bertempat dilapang bola desa setempat, pada kamis (17/8/2023).

Kepala Desa Karangsentosa,  Karta Wijaya menjelaskan, bahwa Desa Karangsentosa telah menggelar turnamen sepak bola rutin setiap tahunnya.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita mengadakan babak final 
pertandingan sepak bola  piala bergilir Karangsentosa Cup, setiap tahun dilaksanakan, Alhamdulillah dalam babak final ini tidak ada masalah, berjalan baik  kondusif. Semua tahapan tahapan terencana dari awal sampai hari ini, semua sudah bagus.

Semua ada 16 Tim kesebelasan, dengan sistem bertemu dalam  pertandingan ini.Pertandingan ini berjalan dalam waktu dua bulan dan pelaksanaan setiap hari minggu selama kompetisi berjalan,” Ujar kades.

Hal ini dilakukan  menurutnya, berkat kerjasama antar Pemuda yang ada di Desa Karangsentosa untuk membangun komukasi, seperti Karang taruna dan pemerintahan desa.

Alhamdulillah ide ide mereka yang brillian dapat terlaksana. Dengan demikian nantinya ada bibit bibit unggul dalam persepakbolaan. Makanya hari ini seperti Tim  Amanah Aesa yang mendapat juara pertama dalam babak final ini, karena tim ini juga sudah cukup terkenal sampai ke tingkat kabupaten.Kebetulan ini juga sekaligus hari ulang tahun, hari jadi desa Karangsentosa yang ke 40 tahun. 

Makanya olahraga adalah momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga desa. Tentunya dengan menjunjung tinggi Nilai-nilai Sportifitas dalam permainan sepakbola.

” Selamat untuk para pemenang  juara keempat, ketiga ,kedua  dan pertama.Mudah -mudahan bermanfaat,”Ucapnya. 

Reporter : (**Tif)

Pos terkait