Sarim Saefudin Anggota DPRD Kab. Bekasi Gelar Reses

KABUPATEN BEKASI || Anggota DPRD Kabupaten Bekasi praksi Golkar, Sarim Saefudin mengadakan kegiatan reses masa sidang 2023-2024 bertempat di Kp Peundeuy Desa Karangsatu, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi pada Rabu (23/8/2023).

Dewan yang berada di daerah pemilihan VI tersebut kecamatan Karangbahagia, Cikarang Utara dan Cikarang Timur memberikan peluang kepada konstiuennya untuk menyampaikan aspirasi yang hendak diusulkan.

Bacaan Lainnya

Acara yang dihadiri Camat Karangbahagia, para kepala desa dan unsur lapisan masyarakat berjalan cukup Hidmat.

Dalam Keterangannya Sarim Saefudin mengatakan, bahwa reses merupakan kegiatan yang kerap kali dilakukan oleh anggota dewan dengan mengunjungi masyarakat secara langsung dengan tujuan menampung aspirasi dan berbagai keluhan masyarakat.

“Banyak usulan dari masyarakat yang hadir dari berbagai profesi, ada usulan tentang infrastruktur jalan yang perlu perbaikan, ada usulan tentang seputar pertanian, pendidikan dan lainnya

Namun menurut saya, saya lebih pokus reses ini seputar infrastruktur jalan dan pertanian. Oleh karenanya bahwa terkait infrastruktur jalan adalah akses bagi perkembangan pembangunan wilayah berbasis ekonomi kerakyatan, artinya jika jalan bagus, otomatis transportasi cepat dan lancar. Sehingga pertanian bisa lancar karena adanya daya angkut jika musim panen,” Ucap Sarim.

Lebih jauh ia menyampaikan, termasuk pertanian sangat perlu di perhatikan dan di berdayakan, apalagi wilayah kecamatan Karangbahagia atau wilayah kecamatan lainnya yang berbasis pertanian, perlu adanya perawatan dan pengembangan yang baik dari sarananya, seperti saluran irigasi, aliran sungai yang baik, sehingga petani merasa nyaman

“Mudah mudahan hasil dari pertemuan dialog ini dapat dijadikan referensi untuk di akomodir, agar masyarakat tetap merasakan manfaat dari pertemuan ini dari sisi pembangunan kedepan.” Tandasnya.

Reporter: (Latif)

Pos terkait