Tandem dengan Syaikhu dan Cucu Sa’aduddin, Bang Erwyn lakukan Fogging di RW 17 Jatimulya, Tambun Selatan

KABUPATEN BEKASI – Tiga Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PKS melakukan Fogging Kemerdekaan Gratis di RW 17 Pondok Timur Indah (PTI), Jatimulya, Tambun Selatan pada Ahad (19/08/2023).  Mereka adalah Ahmad Syaikhu, Cucu Sugiarto dan Erwyn Kurniawan.

Ahmad Syaikhu merupakan Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 7 yakni Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Cucu Sugiarti atau juga dikenal Cucu Sa’aduddin merupakan Caleg DPRD Provinsi, Dapil Jawa Barat 9 yakni Kabupaten Bekasi. Erwyn Kurniawan, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 3 Tambun Selatan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kami bertiga kerjasama. Istilahnya tandem untuk berbuat kebaikan di RW 17 Jatimulya,” kata Erwyn yang biasa dipanggil Bang Erwyn.

Menurut pria yang juga Staf Khusus Presiden PKS itu, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen PKS untuk melayani masyarakat. Bahkan, Erwyn siap melayani masyarakat dimanapun dan kapapun.

“Kami komitmen melayani masyarakat kapan pun dan dimanapun,” katanya.

Sementara itu, Ketua RW 17 Rudy Sutopo memberikan apresiasi atas program yang digelontorkan tiga Caleg dari PKS tersebut. Bahkan, mengucapkan syukur karena program tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat pada kondisi saat ini.

“Saya apresiasi sekali, sekaligus mewakili pengurus RW dan warga, saya mengucapkan terimakasih kepada Caleg PKS,” ujarnya. (**)

 

Pos terkait