HILMI dan Taqi Kebuli Distribusikan Air Bersih ke Desa Tanjungsari

KABUPATEN BOGOR – Hilal Merah Islam (HILMI) dan Taqi Kebuli menyalurkan bantuan ari bersih ke masyarakat Desa Tanjungsari pada Rabu (13/09/2023). Organisasi keagamaan dibawah naungan Front Persaudaraan Islam (FPI) itu banyak memberikan bantuan air bersih di musim kekeringan yang terjadi saat ini.

Dengan bantuan distribusi air bersih itu diharapkan kedepannya menjadi contoh dan menggugah umat muslim lainnya untuk membantu saudaranya yang tengah membutuhkan air bersih di musim kemarau ini.

Bacaan Lainnya

“Jadi pasokan air ini tidak hanya untuk saat ini saja, masih banyak masyarakat terkena dampak kekeringan yang membutuhkan air bersih,” ujar pimpinan HILMI.

Ormas Islam itu juga mengajak kepada para donator dan kaum mulsim dimanapun untuk membuka peluang melakukan amal kebaikan, dimanapun dan kapapun. Dengan begitu, dapat meringankan beban saudara yang tengah ditimpa musibah kekeringan saat ini.

“Mudah-mudahan degan adanya gerakan peduli air bersih ini dapat menggugah para donatur untuk menyisihkan sebagian rizqinya untuk kemanusian,” harapnya.

Reporter : Dedi Ruswandi

Pos terkait