Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, HR Gaol Goes To Yogyakarta 2023

KABUPATEN BEKASI – Growth, Activity, On Dinamic, Low Profile atau HR Gaol menggelar Gathring HR Gaol Goes To Yogyakarta pada 27 sampai 29 Oktober 2023. Kegiatan yang diikuti 86 peserta dari HRD perusahaan mengusung tema “Setetes Kita adalah Sendiri, Bersama Kita adalah Lautan”.

Ketua Pelaksana Rahma Yolinda menjelaskan digelarnya kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi antar teman, antar perusahaan. Tentunya untuk menjalin kerjasama lebih baik lagi kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Ya dengan kegiatan ini, silaturhami dapat terus terjaga dan dapat lebih erat lagi, sehingga kedepan dapat meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi,” harap Rahma Yolinda pada Minggu (29/10/2023).

Rahma Yolinda berharap, dengan kegiatan tersebut dapat terus mendorong HR Gaol menjadi wadah komunitas HRD terbaik kedepannya, terutama di Kawasan industri Bekasi. Bagaimana pun, peran HRD menjadi bagian yang sangat penting untuk menumbuhkembangkan perusahaan.

“Nah wadah ini, HR Gaol, menjadi bagian kita untuk terus membangun komunikasi antara HRD, sharing dan lainnya. Bagaimanapun juga kita perlu wadah dan wadah ini menjadi sarana positif agar mendukung kinerja kita lebih baik lagi,” harapnya.

Kegiatan tersebut juga di sponsori oleh CEO PT Tiga Multi Global Aisyah Ayu. Selain itu juga didukung oleh Seirah Event Organizer, Cendana Spark North, PT Asthawahana Consultan, Andara Catering, Mitrakarsa Suksestama, RS EMC Pekayon dan lainnya.

Sementara itu, CEO PT Tiga Multi Global (3MG) Aisyah Ayu mengatakan jika HR Gaol merupakan komunitas HR hingga bisnis owner. Dimana visi misinya yaitu memiliki konsep agar para HR bertumbuh dengan cara yang bener-bener asyik dan happy.

“Seperti menggelar event rekreasi/hiburan namun berbobot, sehingga para HR dapat membalancing kehidupannya dengan cara rekreasi dan belajar bersama.

Di acara HR Gaol Goes to Jogja, lanjut Aisyah Ayu, akan menjadi momen yang paling spesial karena bertepatan dengan ulang tahun HR Gaol ke 6 dan Event HR Outing ke-4.

“Mengusung tema kebersamaan dalam bertumbuh, pengemasan event dari panitia sangatlah epick dan apik,” katanya.

“Tak lupa para peserta sangat antusias dan selalu happy setiap acara, tak nampak mereka lelah walaupun acara padat yang ada mereka bahagia semua, Acara yang akan menjadi unforgetable bagi para HR ini akan membuat keluarga HR GAOL makin solid,” tambahnya.

Leader Staff HR-GA PT NX Shoji Indonesia Elisa/Icha menilai kegiatan yang digelar HR Gaol dari awal sampai akhir begitu membekas ke peserta. Meskipun para peserta harus menempuh perjalanan jauh tetapi terbayar dengan acara kegiatan yang begitu bernuansa kekeluargaan.

“Acaranya dari awal sampai akhir keren banget, diluar expetasi. Walau perjalanannya jauh lumayan lama tapi bener-benar tidak mengecewakan. Ga sabar mau ikut di acara berikutnya lagi,” katanya.

Sementara itu, Staff HR PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia Endah Setiawati mengaku baru pertama kali mengikuti kegiatan yang digelar HR Gaol Bekasi.

“Perdana mengikuti event HR Gaol, event yg luar biasa  kekompakan dan kebersamaan terjalin dari awal sampai akhir Sukses di darat,laut dan udara buat HR Gaol,” tutupnya. (**)

Pos terkait