Pembangunan Jalan di Desa Cikutamahi Molor dan Pekerjanya Belum Dibayar

KABUPATEN BOGOR – Peningkatan jalan Pemda Kabupaten Bogor di Desa Cikutamahi yang di kerjakan oleh PT. Numelindo jaya perkasa memakan waktu lama. Pasalnya sudah hampir sebulan pekerjaannya masih belum dikerjakan, bahkan para pekerja pun sampai saat ini belum dibayar.

Rekonstruksi jalan Cariu Cikutamahi yang harusnya terus dikerjakan tapi sampai saat ini dihentikan dengan alasan belum ada uang dari pemerintah Pemda.

Bacaan Lainnya

Program penyelenggaraan jalan kabupaten tersebut dengan anggaran Rp.1.400.006.200.00. Dengan masa pelaksanaan 120( seratus dua puluh ) hari kalender.

Sementara dari pertama kerja sampai saat ini pelaksanaanya masih ditunda belum lagi di kerjakan.

Bahkan, para pekerja sampai saat ini belum ada pembayaran bahkan cuma janji oleh pihak pemborong. Sementara para pekerja sangat butuh untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dan harapan para pekerja dalam Minggu ini pihak pemborong janji akan membayar upah kerja.

Kepala Desa Cikutamahi Anta membenarkan pembangunan jalan ada di desa Cikutamahi. Bahan ada laporan ke pihak desa ada pembangunan jalan kabupaten yang saat ini akan di mulai oleh pihak ke tiga.

“Saya ada laporan bahwa pekerjaan tersebut hampir sebulan ditunda bahkan para pekerja pun belum mendapat upah / belum gajihan,” katanya.

“Cuma saya selaku kepala desa yang penting pengerjaan jalan tersebut tuntas beres sesuai dengan pekerjaannya dan para pekerja  dibayar,” tambahnya.

Menurut Dinas PUPR Ujang, terkait pembangunan peningkatan kapasitas jalan Cariu Cikutamahi, bisa diselesaikan sesuai dengan pelaksanaan 120 hari kalender dan upah para pekerja di bayar.

Reporter : Indiryani

Pos terkait