Pemdes Nambo Salurkan BLT Dana Desa ke Warga

KABUPATEN BOGOR – Pemerintahan Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa pada hari Jum’at (06/10/2023), bertempat di Balai Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor.

Dalam acara tersebut Kades Nambo yang di wakili Sekdes Nambo, Kasipem Kecamatan Klapanunggal ( Perwakilan Kecamatan Klapanunggal ), Ketua BPD, Babinsa Koramil Klapanunggal, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Perangkat Desa serta warga penerima BLT DD.

Bacaan Lainnya

Acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini di buka secara resmi oleh Sekdes Nambo.

Warga penerima bantuan ada 82 KPM, untuk penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan menerima bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000 untuk bantuan langsung tunai.

Kades Nambo melalui Sekdes menyampaikan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini sudah sesuai dengan criteria. “Diharapkan untuk warga penerima BLT DD ini menggunakan bantuan ini dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, jangan dibelanjakan ke hal-hal yang tidak penting,” katanya.

Penyaluran BLT DD untuk 82 KPM Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku.

Reporter : Indriyani

Pos terkait