Ulang Tahun ke-6, Jababeka Residence Hadirkan Produk Unggulan dan Bonus Puluhan Kendaraan Listrik

KABUPATEN BEKASI – Bulan ini, Jababeka Residence merayakan ulang tahun yang keenam sebagai kota mandiri terpadu eksklusif di Koridor Timur Jakarta. Berbagai produk unggulan telah diciptakan dan dihadirkan kepada masyarakat mulai dari kawasan residential, apartment dan commercial area.

“Dengan penuh semangat, Jababeka Residence mengumumkan pencapaian signifikan dan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik bagi para pelanggan di seluruh Indonesia. Sejak diperkenalkan enam tahun yang lalu, Jababeka Residence telah berdedikasi untuk menciptakan kota mandiri yang nyaman dan fungsional bagi masyarakat. Produk-produk kami tidak hanya memenuhi standar tinggi dalam hal kualitas konstruksi, tetapi juga memberikan solusi serta berbagai fasilitas dan kenyamanan yang dibutuhkan oleh setiap pelanggan kami,” ungkap GM Corporate Marketing Jababeka Residence Eric Limansantoso.

Bacaan Lainnya

Di ulang tahun yang ke enam, Jababeka Residence memberikan bonus langsung tanpa diundi melalui sejumlah produk unggulan pilihannya yakni Ruko Sudirman Boulevard, Ruko New Garden Ville, Ruko HB Signature, Kawana Golf Residence, Monroe Apartment dan Kraton Residence. Bonus yang diberikan tak tanggung-tanggung berupa mobil Ionic 6, Wuling Air Ev dan motor listrik Alva dengan periode program dari 14 Oktober hingga 31 Oktober 2023 dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hadiah EV yang diberikan kepada pelanggan bukan serta merta sebagai bonus, namun pelestarian Jababeka untuk terus berkomitmen mendukung inisiatif dan teknologi yang mendukung lingkungan yang lebih baik dan pengembangan kawasan yang berkelanjutan. Sebelumnya juga Jababeka telah bekerjasama dengan Beam Mobility dalam mendukung lingkungan yang lebih ramah lingkungan dengan pengadaan sepeda listrik bagi masyarakat.

Melalui program hari jadinya keenam, Jababeka Residence juga mengharapkan dapat memberi manfaat lebih kepada pelanggan dan merayakan hubungan yang kuat dengan pelanggan dan investor yang telah mempercayakan keyakinannya kepada Jababeka Residence.Dalam enam tahun keberadaannya, Jababeka Residence telah membuktikan diri sebagai developer berkualitas dengan layanan dan produk terbaik.

Jababeka Residence dengan tagline “A City of Your World” melambangkan sebuah konsep besar untuk terus membangun semua fasilitas di kota mandiri ini untuk memenuhi kebutuhan warganya dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur modern. Jababeka Residence yang berada di Koridor Timur Jakarta berada di posisi strategis karena menghubungkan dua kota besar antara Jakarta dan Bandung dan menjadi salah satu pusat perekonomian negara.

Jababeka Residence dapat diakses melalui 3 pintu tol, 5 menit menuju stasiun kereta dan memiliki halte trans Jababeka untuk akses menuju Kota Bandung, Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta. Lokasi Jababeka Residence berada di proyek strategis nasional dimana pesatnya pembangunan infrastruktur seperti jalan Tol Layang Jakarta – Cikampek Elevated atau Jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ), Tol Becakayu, Tol Sunter – Pulo Gebang, Tol Cikampek II, dan Tol JORR 2. Selain itu, Jababeka juga telah melakukan kerjasama bersama MRT Jakarta untuk pembangunan fase 3 MRT Jakarta dan Pengembangan KBT di Kawasan Jawa Barat – Bekasi.

Kawasan Jababeka telah memenuhi aspek transportasi dalam pengembangan TOD sebagaimana diatur dalam pengembangan Peraturan Kepala BPTJ tentang pedoman teknis aspek transportasi dalam penyelenggaraan pengembangan kawasan berorientasi angkutan umum massal di wilayah Jabodetabek. Selama 6 tahun diperkenalkan kepada masyarakat, Jababeka Residence telah meluncurkan produk unggulan seperti Sevilla Town House, Candi Residence, Monaco Town House, Rotterdam, Ruko Sevilla, Ruko Monaco, Sudirman Boulevard, Wimbledon, Kraton Residence, Paradiso Golf Villas, Ginza, dan HB Signature.

Semua produk yang dihadirkan ke masyarakat telah terserap dengan baik dan secara bertahap telah dilakukan serah terima kepada konsumen secara tepat waktu. Dengan perkembangan kota yang begitu pesat telah berhasil dan menarik sejumlah partner dari luar negeri seperti Keihan Group, Creed, Mitsui Fudosan Asia dan lain-lain untuk bekerjasama dengan Jababeka Residence menghadirkan produk unggulan mulai dari hunian tapak, kawasan komersial, hingga high rise building.

Transformasi wajah baru Jababeka Residence merupakan hasil dari upaya pengembang untuk meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi di kawasan ini. Sehingga Tujuan utamanya adalah menciptakan lingkungan yang lebih terintegrasi, nyaman, dan berkelanjutan bagi penduduk dan pengunjung. Serta dapat menarik perhatian investor baik dari dalam maupun luar negeri.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk bergabung bersama kami dalam perjalanan menuju Jababeka Residence sebagai kota mandiri yang terus berkembang pesat. Mari kita jelajahi peluang-peluang yang ada bersama dan berkontribusi pada visi yang luar biasa ini karena pengembangan Jababeka Residence tidak berhenti sampai di sini, akan ada gebrakan baru yang telah kami siapkan kepada stakeholder untuk lebih mengenal Jababeka “A City of Your World,” lanjut tambah Eric.

TENTANG JABABEKA

Jababeka Cikarang adalah kota mandiri modern terlengkap seluas 5.600 Ha dengan penduduk sekitar 1,2 juta orang. Kota Jababeka adalah proyek kota mandiri pertama PT Jababeka Tbk yang sudah berkembang dari sebuah lahan hijau menjadi sebuah komunitas yang terdiri dari kawasan industri, hunian asri, dan komersial dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Berlokasi strategis di sepanjang koridor Bekasi hingga Cikampek, Kota Jababeka bisa diakses dengan jalan tol dan kereta api dengan waktu tempuh 45 menit dari pusat bisnis Jakarta. (**)

Pos terkait