80 Guru PPK Tingkat Kecamatan Cariu Ikuti Pembinaan Tupoksi ASN

KABUPATEN BOGOR – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor melakukan pembinaan ASN PPPK Guru di lingkungan Kecamatan Cariu bersama Pengawas TK/SD. Kegiatan tersebut menyasar ASN P0PPK Guru Angkatan 1, 2 dan 3 sebanyak 80 peserta di lingkungan Kecamatan Cariu, yang dilaksanakan di Aula SDN Bantarkuning, Selasa (07/11/2023).

Materi yang disampaikan dalam pembinaan ASN PPPK Guru di lingkungan Kecamatan Cariu, di antaranya Hak dan Kewajiban ASN, Kompetensi Guru, Disiplin Pegawai dan Administrasi Guru yang disampaikan oleh para pengawas TK/SD Kecamatan Cariu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Cariu Asep Sutiana, M.Pd, menyampaikan, bahwa ASN memiliki tugas dan fungsi serta hak dan kewajiban yang harus dipahami oleh semua anggotanya.

Selain itu, Dia juga meminta agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan khidmat, agar apa yang disampaikan oleh pemateri dapat diserap dan diaplikasikan.

“Silahkan bapak/ibu untuk berdiskusi dengan para pengawas TK/SD terkait apa saja yang harus disampaikan dan dikomunikasikan terkait Tupoksi ASN,” katanya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa membedakan setiap angkatan, semuanya sama yaitu sama-sama ASN,”  pungkasnya.

Reporter : Indriyani

Pos terkait