Dukung Kelancaran Perekonomian Desa, Pemdes Pasir Mukti Bangun Jembatan dengan Program Samisade

BOGOR – Pemerintah Desa Pasir Mukti, Kecamatan Citeureup realisasikan anggaran Satu Miliar Satu Desa (Samisade) membangun Jembatan menunjang perekonomian masyarakat. Pemdes bersama masyarakat sekitar bekerjasama membangun jembatan demi majunya penunjang ekonomi warga sekitar.

“Sudah lama warga Kp. Bojong Desa Pasir Mukti  menunggu agar akses masuk kendaraan roda, Alhamdulillah melalui  program Samisade dapet  dikabulkan  dengan baik dan hasilnya bisa dilihat,” ujar Kepala Desa Pasir Mukti Kamaluddin, Senin (27/11/2023).

Bacaan Lainnya

Kades mengatakan bahwa pihak Pemdes sudah melihat kualitas dan spek material yang akan dibuatkan untuk jembatan. faktanya sesuai harapan serta sesuai aturan yang sudah ditentukan oleh SNI.

“Kita lihat sangat baik maka sampai pengecoran  pun  baik dan benar karena pekerjaan itu sendiri selalu dalam pengawasan kami,” katanya.

Dia memaparkan bahwa dalam setiap pengerjaan selalu dipantau olehnya sebagai kepala desa. Menurutnya jika tidak dipantau pada saat pengerjaan dikhawatirkan tidak sesuai spek.

“Jembatan ini adalah penghubung antar desa Pasir Mukti dan Tarikolot supaya masyarakat dalam perjalanan untuk bekerja tidak susah dalam melalui perjalanan untuk mengais rejeki, perekonomian rakyat di desa Pasir Mukti bisa menjadi napan dan baik,” tandasnya. (Dede Indri/Yan)

Pos terkait