Pemdes Cipambuan Realisasikan Banprov untuk TPT     

BOGOR – Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor telah merealisasikan program Bantuan Provinsi Jabar dengan membangun Tembok Penahan Tanah (TPT) yang berada di Kampung Cipambuan RT 002/RW 004  dengan Volume P 30 meter x L 0,65 meter x 3 meter anggaran biaya Rp 79, 250.000.

Kepala Desa Cipambuan Dadang  Drajat mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemprov Jabar atas terlaksananya bantuan program Pembangunan tersebut. Sehingga masyarakat Desa Cipambuan merasakan manfaatnya.

Bacaan Lainnya

“Antusias warga  berkumpul melihat pengerjaan yang sedang dilaksanakan saat ini karena memang TPT ini sudah lama rusak dan tidak rapi,” katanya.

Lanjut Dadang menyampaikan kepada warga masyarakat agar merawat dan menjaga yang sudah diperbaiki itu. Tentunya, peran serta masyarakat menjadi bagian yang sangat penting untuk membangun infrastruktur yang baik bagi wilayah desa tersebut.

“Pembangunan yang sudah terleasisasi ini bisa dirasakan manfaatnya khususnya untuk masyarakat Desa Cipambuan  kecamatan Babakan Madang kabupaten Bogor dan umumnya untuk orang banyak,” tandasnya.

Reporter : Indiryani

Pos terkait