Pemdes Sukadamai Alokasikan Dana Samisade Tahap ll Sebesar Rp 322 Juta

KABUPATAEN BOGOR – Pemdes Sukadamai alokasikan dana samisade tahap ll di kampung Pasir Ipis RT 03/07 desa Sukadamai kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Pembangunan hotmik jalan desa tersebut merupakan program pembangunan infrastuktur jalan desa yang melalui bantuan dari APBD kabupaten Bogor

Volume panjang bangunan itu 480 meter dengan lebar 2,5 meter tinggi.0,03 meter dengan anggaran Rp. 322.244.000.

Bacaan Lainnya

Pembangunan jalan tersebut tujuannya untuk menopang perekonomian masyarakat dan memperlancar transportasi masyarakat. Bahkan jalan tersebut menyambungkan di antara dua desa antara desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor dengan desa Balekambang, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Menurut Kepala Desa Sukadamai Apud Syaripudin berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan program Samisade.

“Dengan program Samisade pemerintah desa bisa mempercepat pembangunan infrastuktur jalan desa dengan dibangunnya jalan infrastuktur jalan desa tersebut bisa mendongkrak roda perekonomian masyarakat dan memperlancar transportasi masyarakat tentunya,” jelasnya.

Dan melalui dana APBD kabupaten Bogor yang dianggarkan melalui dana Samisade tersebut bisa mempercepat pembangunan infrastuktur disetiap desa, program Samisade(bisa terus berlanjut supaya pembangunan infrastuktur di setiap desa bisa berjalan,” harapnya.

Reporter : Indiryani

Pos terkait