Hadapi Pemilu 2024, DPD PKS Kabupaten Bekasi Bentuk Satgas Bekasi Putih

KABUPATEN BEKASI – DPD PKS Kabupaten Bekasi resmi melantik Satuan Tugas (Satgas) Bekasi Putih pada Sabtu (09/12/2023) di Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi Jl. K.H. Noer Alie Kalimalang Ruko Sentra Niaga Kalimas Blok A16-17, Setiadarma, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pembentukan Satgas Bekasi Putih itu dilakukan untuk memaksimalkan program dan capaian target pemenagangan PKS pada Pemilu 2024.

Ketua Satgas Bekasi Putih Uryan Riana meminta agar seluruh anggota kerja kerasa dalam mencapai kemenangan PKS serta memenangkan pasangan Anis-Muhaimin (AMIN) pada Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

“Saya menegaskan agar seluruh struktur kepengurusan yang terpilih bekerja dengan maksimal demi kemenangan PKS dan kemenangan pasangan Anies – Muhaimin (AMIN) di Pilpres 2024,” ujar Uryan Riana.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa, memberikan dukungan penuh terhadap Satgas Bekasi Putih dan menegaskan komitmen PKS untuk memenangkan pasangan AMIN di Pemilu Presiden 2024. Mustofa menegaskan, PKS akan mengerahkan segala upaya dan kekuatan yang dimiliki untuk memastikan kemenangan pasangan AMIN pada Pemilu 2024 nanti.

Pelantikan Satgas Bekasi Putih ini menjadi langkah strategis PKS dalam mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi 2024. Dengan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran kepengurusan, PKS optimis dapat meraih sukses di tingkat lokal maupun nasional.

Pemantapan struktur kepengurusan diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam menggalang dukungan masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi PKS di masa depan.

Sementara itu, anggota tim pemenangan AMIN, H. Edi Siswanto berharap dengan dibentuknya Satgas Bekasi Putih ini dapat akan menjadi ujung tombak bagi kemenangan PKS dan pasangan AMIN di Pilpres 2024. Soliditas, kekompakan serta memaksimalkan usaha serta doa menjadi modal utama kinerja Satgas Bekasi Putih ini meraih tujuan.

“Insha Allah, Satgas Bekasi Putih ini membawa kemenangan bagi PKS dan pasangan AMIN di Pilpres 2024. Doa dan usaha menjadi kunci kuat kinerja Satgas ini dalam menggapai apa yang diharapkan kita semua,” tandasnya. (**)

Pos terkait