Pengerjaan DPKPP Tidak Ada Konsultan, Kabid Bungkam, Ini Jawaban Kadis!!

BOGOR – Tidak adanya konsultan pada pengerjaan Penataan Taman Tematik di Kantor Kecamatan Citeureup dan dibeberapa lokasi lainnya, Kabid Bungkam dan kadis menyatakan harus ada konsultan.

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor Tengku saat dikonfirmasi terkait tidak adanya konsultan di salah satu pengerjaan Taman Tematik di Kantor Kecamatan Citeureup dan beberapa lokasi pengerjaan yang lainnya.

Bacaan Lainnya

“Harusnya ada konsultannya,” jawabnya, Senin (18/12/2023).

Lalu kadis DPKPP saat di jelaskan bahwa informasi tidak adanya konsultan di beberapa pengerjaan langsung diutarakan oleh para pekerja dilokasi dan pelaksana pengerjaan tersebut.

“Tapi kalau kembali ke saya akan saya kembalikan lagi ke Pak Nunung, dan saya tidak punya jalan solusi kecuali saya bilang tolong tanya ke Pak Nunung,”Ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan, “Jadi tolong komunikasi dulu ke saya, nanti akan saya bantu dorong,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Bidang Prasaranan, Sarana, Utilitas Umum dan Pertamanan  H.Nunung saat dikonfirmasi pada tanggal  14 Desember 2023 belum dapat ditemui, Hingga berita ini ditayangkan lagi Kabid  belum dapat memberikan penjelasan.

Di informasikan pada Rabu 13 Desember 2023, salah satu pengerjaan Taman Tematik di Kantor Kecamatan Citeureup dengan memakan anggaran Rp.193.310.308,63, dan beberapa titik lokasi pengerjaan lainnya tidak memakai konsultan sebagai pengawas di pekerjaan tersebut.

Reporter : Dede Indriyani

Pos terkait