Pisah Sambut Polsek Citereup Diwarnai Penuh Haru

BOGOR – Kapolsek Citereup kompol Yufrialfi SH digantikan oleh  Kompol Vikor G. Hamonangan yang berlangsung  lancar dan haru. Bertempat di Aula Grand Orri Citereup Kabupaten Bogor pisah sambut di hadiri Camat Citerup, Danramil, para kepala desa se-kecamatan Citereup, perwakilan perusahaan, KUA dan tokoh masyarakat serta stakeholder.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Yufrialdi mengatakan terimakasih kepada semua anggota Polsek, muspika dan masyarakat Citereup selama melaksanakan tugas telah banyak  sekali membantu.

Bacaan Lainnya

“Selama  menjalani tugas berjalan lancar kompak bersinergi  dan selalu menjalin komunikasi dan berkoordinasi di wilayah dengan baik,
katanya pada Selasa (12/12/2023).

Kompol Yufrialdi mohon maaf selama kurang lebih 10 bulan pasti ada kekurangan dan kesalahan dalam melayani masyarakat di kecamatan Citeureup. Dirinya berpesan kepada Kapolsek yang baru dan personil Polsek cetereup jaga kekompakan.

“Bina hubungan yang harmonis dengan stekholder agar keamanan  dan ketertiban di wilayah bisa terjaga terwujud konduktivitas  apalagi  jelang pemilu 2024,” jelasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan cinderamata kepada pejabat lama dan ucapan selamat kepada Kapolsek yang baru.

Reporter : Indriyani

Pos terkait