Caleg Gerindra Gelar Baksos di 4 Titik Kecamatan Sukamakmur

BOGOR – Bertempat di  4 titik  wilayah kecamatan Sukamakmur yakni, Desa Sirnajaya, Wargajaya, Sukaharja, Selawangi Kabupaten Bogor,Partai Gerindra melalui baksos  Kesehatan  mengadakan kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat sekitar, yang di pelopori oleh Calon Legislatif Partai Gerindra Daerah pemilihan 2 nomor urut 1, Kabupaten Bogor, H. Muhamad Ansori Setiawan, S.Pd.yang meliputi gunung putri, Klapanunggal, Cileungsi , Jonggol Sukamakmur, Cariu, Tanjungsari.

Dalam keterangannya  H .Muhamad Ansori Setiawan,S.Pd. mengatakan,”Baksos  Bhakti sosial pemeriksaan kesehatan. Prabowo-Gibran, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,kesehatan salah satu bagian dari IPM (Indeks Pembangunan Manusia) meliputi: Kesehatan,pendidikan dan Ekonomi,dalam pemeriksaan dan pengecekan kesehatan ini kami menghadirkan Tim medis dari puskesmas  Sukamakmur ,”ungkap  H.muhamad Ansori Setiawan S.Pd.

Bacaan Lainnya

Caleg Partai Gerindra Dapil Dua  no urut 1, ini juga mengajak kepada masyarakat nanti pada tanggal 14 Pebruari untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS)untuk berbondong -bondong menggunakan hak pilihnya,dengan Pemilu damai insha Allah berjalan sukses dan lancar,semoga Prabowo-Gibran menang Pemilu satu putaran dan  H Muhamad Ansori  Setiawan S.Pd. Caleg dapil dua  kabupaten Bogor nomor urut  1  terpilih kembali menjadi anggota legislatif pada pemilu 2024 nanti,untuk kembali mewakili Anggota legislatif di DPRD kabupaten Bogor khususnya di Dapil dua.

Sementara itu perwakilan warga Desa Selawangi  amin  dari kp baturuyuk (45) mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini,Tim  medis dan juga Caleg DPRD kabupaten Bogor Dapil Dua H Muhamad  Ansori  Setiawan S.Pd.semoga terpilih kembali menjadi anggota legislatif DPRD kabupaten Bogor,sukses dan berkah selalu,maju terus Indonesia bersama Prabowo-Gibran Dan H.muhamad Ansori Setiawan S.Pd. (Indri/wr)

Pos terkait