Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Jonggol Diduga Jarang Ngantor

BOGOR – Kinerja Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Jonggol Kabupaten Bogor diduga culas. Pasalnya, saat ditemui diruangannya terlihat tampak kosong. Parahnya lagi anak buahnya pun tidak ada yang tahu mengenai kinerja atasannya itu yang diduga jarang ngantor.

Sebelumnya pada Selasa (13/02/2024), sejumlah awak media dan LSM berkunjung ke kantor UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Cibinong. Kedatangan awak media dan LSM itu juga sehari sebelumnya telah menyepakati janjian pertemuan akan dilakukan pada pukul Sembilan pagi.

Bacaan Lainnya

“Ya pas kami datang kosong, kepala UPT itu tidak ada di ruangannya padahal sudah janji sehari sebelumnya,” ujar salah seorang anggota LSM.

Para awak media dan LSM hanya bertemu beberapa orang operator eskapator. Bahkan saat ditanya, operator itu juga tidak mengetahui dan tak pernah bertemu dengan Kepala UPT dan Kasubag. Parahnya lagi buku daftar tamu juga tidak disediakan di ruang receptionnya.

“Ya ini patut diduga menjadi bagian korupsi waktu, sebagai seorang pimpinan ya setidaknya walaupun tidak ada 24 jam di kantor tetapi masuk kantor lah,” katanya.

Dengan kondisi itu, para media dan LSM meminta kepada Sekda Kabupaten Bogor agar menegur dan menindak kepala UPT tersebut. Sebab jelas diduga sudah melanggar UU dan kedisiplinan Pegawan Negeri Sipil.

Reporter : Yadi

Pos terkait